Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, June 27, 2015

Ariel Rasakan Ada Yang Beda di Puasa Kali Ini, Kenapa Sih?

11:05:00 PM

Di sela-sela agenda manggung yang padat, keluarga besar Musica Studio's masih menyempatkan diri untuk menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu.

Bertempat di gedung Granadi Kuningan, Jakarta Selatan, acara ini diramaikan oleh banyak nama beken di dunia hiburan.

Beberapa musisi yang berada di bawah naungan Musica Studio's ikut meramaikan buka bersama ini. Sebut saja Noah, Geisha , D'Massive , Nidji hingga penyanyi senior
Titiek Puspa.

Ariel yang merupakan vokalis NOAH memberikan tanggapan positif untuk agenda tahunan dari Musica Studio's ini. Menurut pelantun lagu Menunggumu ini, berbuka bersama bisa mempererat hubungannya dengan keluarga anak yatim piatu.

"Ini acaranya kan setiap tahun, tapi yang kali ini agak berbeda. Biasanya duduk di backstage atau di pinggir jalan, tapi sekarang kita berbaur sama yang lain (semua anak yatim). Makanya yang tahun ini terasa lebih dekat sama semuanya," kata Ariel , gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Vokalis band D'Massive pun juga tak mau ketinggalan untuk mengungkapkan perasaan bahagianya dapat ikut menjadi bagian di acara ini. Apalagi, dirinya bersama teman-teman musisi lain juga bisa menghibur ratusan anak-anak yatim yang hadir di acara tersebut.
"Ini bahagia banget, kita ngerasa nggak ada jarak. Kita bisa menghibur adik-adik yang hebat, pada hafal dengan lagu kita semua. Bahagia bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka," pungkas Ryan .

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer