Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, June 27, 2015

Ariel NOAH: Makna Ramadan Sama Saja Dengan Tahun Sebelumnya

11:05:00 PM

Bulan Ramadan selalu ditunggu oleh umat muslim.Selain penuh berkah dan pahala, hal-hal seperti buka bersama dan sahur selalu jadi momen yang ditunggu.

Biasanya saat-saat itu akan lebih bermakna jika dilakukan bersama orang-orang tersayang seperti keluarga.
Vokalis grup musik NOAH , Muhammad Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel NOAH mengaku bulan Ramadan 2015 ini sama saja dengan bulan ramadhan sebelumnya. Sebab, setiap bulan Ramadan dirinya selalu menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.
"Buat saya, beberapa tahun makna Ramadan masih sama saja, yang saya jalani belum ada yang berbeda. Itu jujur loh. Belum ada yang kalah juga puasanya," kata Ariel , saat ditemui di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Bahkan, selama bulan puasa, ayah satu anak ini pun lebih memilih untuk bersama keluarga. Dirinya mengaku lebih mengisi kegiatan yang lebih keagamaan bersama orang-orang terkasih.
"Kumpul dengan keluarga itu request dari keluarga. Mereka lebih minta waktu khusus untuk kegiatan Ramadan dan nggak banyak kerja," ujar penyanyi yang juga pencipta lagu. Ariel pun memenuhi permintaan keluarganya tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer