Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, December 23, 2014

Uki: Kami Tak Ada Ikatan Untuk Harus Tetap di NOAH

9:37:00 PM

Keputusan Reza meninggalkan NOAH memang menjadi sebuah kejutan tak terduga bagi semua
pihak, baik itu band, Musica dan fans
mereka. Meskipun begitu, hal ini ternyata sudah diobrolkan secara baik-baik oleh kedua belah pihak sebelumnya.

Melalui sebuah wawancara bersama NOAH, Ariel menyatakan kalau mereka menerima keputusan dari Reza , meskipun pada awalnya
berat. "Saat kita ngobrol sama Reza , kalau kenapa dia mau pergi, kita mengerti," ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, jika ada anggota band lain yang memiliki keputusan sama seperti Reza ke depannya, pastinya pihak band tak akan menghalang-halanginya.
"Misalnya, David mau keluar, misalnya bisnis udang, itu kan bisa. Tetapi kalau dia mau jadi tukang udang dan itu nggak dilaksanain pasti mengganggu dia. Jadi silahkan jalani apa yang mau dijalani," terangnya.

Meskipun begitu, Ariel mengungkapkan, kalau NOAH juga masih akan menerima kembali mereka yang telah memutuskan keluar lalu ingin balik lagi ke band. "Karena kita teman, kalau gagal di sana ya silahkan balik lagi, karena saya yakin dia nggak akan bisa konsentrasi kalau apa yang dia mau nggak dijalani," tandasnya.

Bagi NOAH, setiap personel pasti memiliki pemikiran sendiri tentang masa depannya nanti. Maka dari itu, mereka tidak mengharuskan para anggota yang ada harus selamanya berada dalam band.
"Karena dari 14 tahun main band sama mereka, kita nggak ada ikatan khusus bertahan di sini. Karena itu keputusan individu yang harus dihargai. Mungkin ke depannya bisa siapa saja," terang Uki.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer