Recents in Beach

Reza: Keluar Dari NOAH Beda Dengan Drama Korea

Reza memang sudah resmi keluar dari NOAH , tetapi dirinya baru akan benar-benar tidak di band pada 1 Januari 2015 mendatang.

Menurutnya, penentuan tanggal di awal tahun tersebut bukan karena
direncanakan, melainkan berjalan dengan alami.
"Ini nih, nggak dipastiin harus di bulan apa. Nggak tahu saya ngobrol bulan segitu," terangnya pada Senin
(22/12). Reza menambahkan kalau ia
sebelum keluar dari band, masih memiliki tanggung jawab menyelesaikan album baru
NOAH.
"Saya tanggung jawab di album dan jatuhnya di Januari. Jadi ini bukan drama-drama korea gitu," tandasnya.
Saat ditanya tentang rencana selanjutnya setelah keluar dari band,
Reza memilih untuk tetap merahasiakannya.
"Sebenarnya ya, saya nggak akan bilang. Masih rahasia, yang penting lebih dari satu," ungkapnya. Dirinya pun juga menyanggah kalau keluarnya dari band karena urusan
mendalami agama.
"Dakwah itu nggak bisa disangkutpautin. Nggak ada hubungannya ke sana," terangnya.

Meskipun begitu, Reza juga mengungkapkan tidak menutup kemungkinan bahwa kelak ia bakal kembali ke band.
"Saya cuma bilang nggak tahu ke depannya. Kalau jenuh saya bisa bertahan lama. Ini bukan musiman. Ini bukan karena jenuh," ungkap Reza.

Posting Komentar

0 Komentar