Recents in Beach

Press Conference Single Release "Seperti Kemarin "

Press Conference Single Release "Seperti Kemarin " , Ego Lounge Jakarta, 21 Nov 2014

Jakarta, 21 November 2014, tepatnya di Ego Lounge kawasan Jakarta Selatan, Musica Studio's, sebagai label rekaman NOAH mengundang para rekan media untuk menghadiri press conference peluncuran single ke dua NOAH "Seperti Kemarin".

Lagu ini akan ada di album "Second Chance" yang rencananya akan dirilis bulan Desember ini. Lirik lagu "Seperti Kemarin" ditulis oleh penulis kenamaan Dewi Lestari, atau yang akrab disapa Dee, bercerita tentang seseorang yang berhasil melangkah maju, dan tidak mau melihat kebelakang lagi. Arasnsemen lagu "Seperti Kemarin" terdengar sangat mahal, dan ini pasti akan berbanding lurus dengan video klipnya, tapi apakah penggemar khususnya para
Sahabat, akan berpaling dari NOAH? karena di lagu ini NOAH memang menampilkan sesuatu yang baru dan segar. "Musik itu seperti agama, bisa hinggap di siapa saja, kita percaya kita bikin lagu dengan aransemen seperti ini, biar mereka tahu, kita tuh nggak bikin karya yang gitu - gitu aja.." itu lah jawaban dari Ariel ketika ada pertanyaan itu terlontar.

Bukan hanya perilisan single baru saja, Pak Gumilang selaku Director dari Musica Studio's juga menjelaskan beberapa rencana besar
NOAH, salah satunya adalah, NOAH akan melakukan Tour Dunia, yang akan dimulai kuartal pertama 2015, NOAH akan berkunjung ke sekitar lebih dari 5 negara di dunia.

Acara press conference ini ditutup dengan penampilan NOAH, yang membawakan lagu "Seperti Kemarin" secara live, untuk pertama kalinya. Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang diberikan NOAH untuk Industri Musik Indonesia pada umumnya, dan Sahabat Khususnya.

www.noah-site.com

Posting Komentar

0 Komentar