Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, November 23, 2014

Alasan Ariel NOAH Gonta Ganti Gaya Rambut

10:28:00 AM

Dalam perilisan single bertajuk Seperti Kemarin, Ariel NOAH tampil dengan rambut baru. Bila sebelumnya mewarna seluruh rambut dengan warna perak, kali ini ia hadir bergaya mohawk dengan aksen flame blue pada bagian atas.

Ariel mengaku bila gonta ganti gaya rambut bukan ia maksudkan sebagai tren agar diikuti oleh fans. Melainkan cara untuk merefresh diri agar tidak bosan dalam beraktifitas.
"Sebenarnya perubahan penampilan itu lebih banyak ke kitanya ya, bukan (ditunjukin) ke luar. Membantu kita agar merasa segar lagi pemikirannya. Kalo saya pribadi sih seperti itu," aku Ariel di X2, Plaza Senayan, Jakarta,
Jumat (21/11).

Ariel juga mengungkap bahwa tidak hanya dirinya yang sering berganti gaya rambut. Bila diperhatikan, personel lain pun kerap memperbarui gaya dan penampilan walau tidak sedrastis apa yang dilakukan duda
tampan satu ini.
"Mungkin kalo anak-anak pada nggak keliatan ya. Selama yang saya lihat di proses rekaman, personil yang lain banyak banget mencoba sesuatu hal yang baru," tutupnya.

Sebelumnya, Ariel sempat tampil dengan gaya rambut berwarna putih. Lalu tak lama kemudian ia mengubahnya dengan warna keperakan. Dan kini tampilannya baru lagi, yaitu dengan warna kebiruan.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer