Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, November 22, 2014

Ini Tiga Rencana Besar NOAH Di Tahun 2015

9:37:00 PM

Tahun 2014 memang belum berakhir, namun NOAH sudah menyiapkan secara matang gebrakan apa saja yang bakal dilakukan tahun depan. Terbilang, ada tiga program dipersiapkan pelantun tembang Hero ini bersama manajemennya.

Program pertama ialah NOAH Green Hero yang fokus di luar musik. Di mana lima pria tampan ini bakal turun menanam jutaan pohon di seluruh Indonesia bersama para
Sahabat NOAH (sebutan fans; red).
"Green Hero adalah hal yang menggairahkan di luar musik. Kita akan tanam berjuta-juta pohon di Indonesia. Kita ajak semua orang,
nggak hanya fans aja. Mereka akan kita panggil sahabat," ungkap Ariel saat menggelar preskon peluncuran single Seperti Kemarin di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/11).

Program berikutnya ialah NOAH World Tour . Program ini membuat NOAH bakal melakukan tur keliling dunia tidak hanya di Asia, namun
juga Eropa dan Amerika.
" NOAH akan keliling dunia. Kita optimis setelah melihat kesuksesan konser 2 Benua 5 Negara," terang Gumilang selaku direktur Musica Studio.

Terakhir adalah perilisan empat album NOAH . Pertama album kedua mereka bertajuk 2nd Chance pada bulan Desember 2014.

Selanjutnya ada tiga album relaunch yang dirilis secara berkala yakni Bintang di Surga (Maret, 2015), Hari yang Cerah (Juni, 2015) dan Taman Langit (September, 2015).
"Kita ingin menyampaikan pada semua orang tentang musik NOAH. Biar mereka nggak bingung mana yang lagu NOAH dan Peterpan. Makanya kita daur ulang," tutup Ariel.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer