Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, November 22, 2014

Lagu 'Seperti Kemarin' NOAH Diputar 20 Jam Nonstop di 179 Radio

6:36:00 AM

Lagu 'Seperti Kemarin' NOAH Diputar 20 Jam Nonstop di 179 Radio

Sebagai langkah awal memasuki 2015, grup band NOAH meluncurkan single baru bertajuk Seperti Kemarin. Lagu ini nantinya akan masuk dalam album kedua Ariel Cs yang akan dirilis pada Desember 2014 mendatang.

Hebatnya, usai diluncurkan, single Seperti Kemarin langsung diputar selama 20 jam nonstop di 179 radio se-Indonesia. Tak hanya itu, NOAH juga akan melakukan kegiatan sosial menanam pohon bersama fans.

"Single Seperti Kemarin ini diputar 20 jam nonstop di 179 radio di seluruh Indonesia," ujar Direktur Musica Studio, Gumilang di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014).

"Jadi nanti NOAH dan Sahabat NOAH ada program menanam pohon sebagai bentuk kepedulian lingkungan (penghijauan). Ini sebagai pendidikan juga, karena setiap satu juta pohon yang ditanam, NOAH akan membantu lima sekolah. Ini sekaligus memberantas kemiskinan," sambungnya.

Perasaan bahagia juga dirasakan semua personel NOAH. Setelah melalui proses penggarapan musik yang panjang, Ariel Cs akhirnya mampu merampungkan single baru yang sudah lama ditunggu.

"Alhamdulillah, akhirnya selesai dan take vocal selesai. Senang banget bakal diputar 20 jam nonstop, lega ya. Soalnya lagu kemarin mentah banget," ungkap Ariel.

"Awalnya cuma lirik kata seperti kemarin, intro kami sempat kaget, agak jauh dari NOAH. Tapi setelah hasilnya jadi, lagunya fresh, lagunya berwarna dan baru," timpal Uki.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer