Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, November 25, 2014

Ariel Loncat dari Gedung Tinggi di Video Klip Baru

8:05:00 PM

Peluncuran single terbaru NOAH, 'Seperti Kemarin' langsung diiringi dengan produksi video klipnya. Upie Guava pun didaulat sebagai sutradara yang menggarap klip tersebut.

Ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Upie Guava sedikit membocorkan apa yang akan dilakukan Ariel, Uki,
Lukman, Reza dan David. Ternyata, sang vokalis, Ariel, akan melompat dari gedung tinggi.
"Gambarnya mungkin akan seperti ini. Ariel jatuh dari gedung tapi selalu kembali lagi ke titik yang sama sebelum dia jatuh. Berulang kali seperti itu," ungkap Upie Guava.
"Sampai akhirnya dia tidak kembali lagi ke atas, melainkan melanjutkan jalannya di bawah dengan meninggalkan semuanya di atas," sambung Upie lagi.

Tak hanya, bercerita melalui akting, tapi video klip 'Seperti Kemarin' juga akan banyak menggambarkan suasana para personel NOAH yang bermain alat musik.
"Kita juga banyak sekali ekspos band-nya perform sendiri. Konsepnya menariklah, NOAH selalu bisa mengejutkan saya," tambah Upie.

'Seperti Kemarin' merupakan bagian dari karya terbaru NOAH yang digarap bersama produser kenamaan, Steve Lillywhite. Single ke-2 setelah 'Hero' itu akan menjadi bagian dari album '2nd Chance' yang rilis Desember mendatang.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer