Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, November 25, 2014

Alasan Dee Mau Membuatkan Lirik Untuk NOAH

7:38:00 PM

Dewi Lestari, atau yang akrab disapa Dee, mengaku mendapat informasi bahwa ada satu lagu Noah yang belum memiliki lirik di album kedua mereka yang diberi judul “Second Chance”. Sampel lagu kemudian dikirimkan kepada Dee untuk didengarkan.
"Saya juga sudah memberi tahu dari awal bahwa saya harus menemukan kecocokan dulu dengan lagunya, jadi kalau saya merasa tidak cocok atau tidak suka dengan lagunya saya tidak akan memaksakan diri untuk mengerjakan. Ketika saya dengarkan sampel itu berkali-kali, saya pun merasa cocok dan sanggup menulis liriknya. Barulah saya mengiyakan" jelas Dee dalam sebuah pernyataan di laman Facebooknya.

Ibu dua anak ini mendengarkan musiknya, kemudian memilihkan tema untuk lagu “Seperti Kemarin”.
"Saya merasa melodinya memiliki mood yang penuh harapan, pembebasan, uplifting , dan suasana lepas landas,” kata dia.

Dee merasa tema itu bisa cocok dengan banyak orang. Pasalnya, kita sering berada dalam situasi terpuruk atau terjebak, dan, ketika kita berhasil bebas dari itu, ada semangat baru yang ingin dinyatakan. Dee menilai lagu ini bisa mewakili perasaan itu.

Grup band Noah yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David, percaya betul dengan kepiawaian Dee. Mereka hanya menyerahkan musik, dan judul “Seperti Kemarin”.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer