Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, September 28, 2014

Sukses Besar, Ariel NOAH Tak Percaya Diri Jadi Produser

1:43:00 PM

Menempa diri dari nol dan sempat terpuruk dan bisa bangkit lagi menjadikan pengalaman tersendiri bagi Ariel di dunia musik. Meski kaya akan pengalaman, namun frontman NOAH belum ingin menjadi seorang produser.

Ariel berbeda dengan David yang lebih dulu terjun ke dunia produser. Saat ditanya, Ariel mengemukakan bahwa banyak hal yang membuat dia belum terjun ke dunia ini.
"Memang kalau mau jadi produser masih banyak PR yang harus saya lakukan. Kalau buat saya belum memadai lah," ujarnya saat ditemui di salah satu cafe di Bandung, Senin
(22/9).

Kesibukan Ariel dengan NOAH juga menjadi faktor dirinya untuk tidak terburu-terburu mengambil job baru. Terlebih dia saat ini sedang fokus mengembangkan bisnis yang telah dijalankannya.

Pun begitu Ariel tak menutup kemungkinan untuk memproduseri salah satu musisi. Saat ini dia lebih fokus untuk mendalami ilmu sembari fokus dengan NOAH.
"Karena pengennya kalau ngerjain sesuatu yang bagus banget. Nanti lah kalau usianya lebih lagi, jadi ilmunya lebih banyak," tukasnya.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer