Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, September 28, 2014

Kebebasan Ariel Jadi 'Deadline' Album Baru NOAH

3:17:00 PM

Putusan bebas murni Ariel, memang banyak sekali berdampak pada band yang digawanginya, NOAH.Segudang rencana langsung dieksekusi demi mengejar keteringgalan tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu yang paling dekat untuk dikejar saat ini adalah perilisan album terbaru mereka bertajuk 'Second Chance'. Album yang berisi 38 lagu daur ulang 'Peterpan' dan 4 lagu baru itu belum juga mendapatkan perhatian penuh dari NOAH.

Selasa (22/9/2014) malam NOAH
menceritakan penyebabnya.
"Ya, itu album sampai sekarang masih rekaman. Masih ada hutang tiga lagu yang belum ditulis liriknya sama dia (Ariel). Jadi, ya tergantung dia aja," sindir sang gitaris Uki sembari tertawa.
"Harusnya kita rilis itu bulanvSeptember ini. Tapi, karena ada masalah, jadi belum bisa direkam semuanya, terutama take vocal Ariel," sambungnya lagi.

Meskipun sudah merilis lebih dulu single terbaru berjudul 'Hero', tetap saja kelahiran 'Second Chance'
sangat ditunggu-tunggu. Aransemen yang dijanjikan NOAH pada 38 lagu Peterpan itu menjadi perhatian utama Sahabat NOAH--sebutan penggemarnya--dan penikmat musik di Tanah Air.

Rencananya, album 'Second Chance' akan dirilis ke dalam empat album yang berbeda. Masing-masing album 'Second Chance' mewakili tiap album dari masa Peterpan terdahulu. Lantas, mengapa Uki dan
personel lainnya menyerahkan semua 'beban' kepada vokalis mereka itu?
"Jadi, kemarin hidung saya sempat sakit, yang akhirnya berpengaruh ke tenggorokan dan pita suara. Tapi, sudah diobati dan sudah mendingan.
Makanya, tiga lagu itu belum bisa direkam vokalnya. Kalau musiknya sudah jadi semua," terang vokalis
bernama asli Nazril Irham itu.

"Nah, selain itu, lirik dari tiga lagu itu juga belum selesai semua," lanjutnya disambut tawa terbahak-bahak seluruh personel NOAH. "Lagi, stuck banget, ini sampai putih rambut, kan.

Pokoknya sekarang saya sudah bebas, jadi secepatnya kita umumkan
perilisan album!" sanggah Ariel lagi sembari ikut tertawa.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer