Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, September 28, 2014

Ariel Paling Populer, Apa Kata Personel NOAH?

3:38:00 PM

Memang sudah biasa apabila sosok vokalis di sebuah band menjadi sorotan utama media maupun penggemar. Tidak terkecuali grup musik NOAH yang mempunyai vokalis bernama Ariel yang begitu digilai.

Pada kesempatan sebelumnya sempat membahas hal ini dengan NOAH, sayang saat itu wawancara dilakukan hanya kepada Ariel dan Uki.
Nah, kali ini, tiga personel lainnya, Lukman, Reza dan David mengungkapkan apa yang mereka rasakan ketika semua orang seoalah-olah mengidentikkan NOAH dengan nama Ariel semata.
"Kalau saya sih karena sudah 14 tahun barengan, ini bukan sesuatu yang aneh. Dari awal tujuan kita bukan untuk popularitas, niat kita membangun band itu untuk fun. Jd, kalau ada salah satu personel yang populer satu, ya nggak apa-apa," ujar sang gitaris Lukman saat berbincang santai di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2014).

Sama halnya dengan si penggebuk drum, Reza, yang mengamini pendapat tersebut. "Siapa kita dukung selama band kita tetap fun, karena itu yang niatnya. Kalaupun Ariel lebih terkenal, yang penting sama kali dapur bisa ngebul," sambung Lukman dan Reza disambut tawa seluruh orang yang ada di ruangan.

Termasuk manajemen NOAH dan perwakilan dari Musica Studios, label tempat NOAH bernaung. Sebagai personel baru di NOAH, David pun senada dengan dua temannya.

Bahkan baginya apa yang terjadi pada Ariel adalah hal yang alami.
"Sangat wajar sih, di mana-mana namanya 'frontman' berhubungan langsung dengan audiens. Jadi memang begitu nature-nya. Yang penting, dapur ngebul, bro," jawabnya dan seluruh personel NOAH pun tertawa terpingkal-pingkal untuk keduanya. Termasuk Ariel yang menjadi topik pembicaraan.

1 komentar:

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer