Recents in Beach

Ariel Bebas Murni, NOAH Siap Tur 5 Benua

NOAH kembali menatap segar rencana-rencana besar yang sudah mereka tuliskan. Jika satu-dua tahun ini rencana tersebut masih di awang-awang, maka kini, band pelantun 'Tak Lagi Sama' itu bisa memastikannya.

Alasannya sederhana, vokalis mereka Nazril Irham alias Ariel sudah menerima putusan bebas murni
atas kasus video pornonya 2010 silam. Saat ini, NOAH pun langsung bergegas mematangkan lagi rencana besar mereka, yakni menggelar tur panjang 5 benua.
"Dari kemarin awal ganti nama kita harusnya sosialisi. Kalau di Indonesia mungkin sudah tahu, tapi di luar belum karena kemarin masih terhambat.

Jadi, sekarang sudah bebas resmi rencananya mau berangkat," ungkap Ariel saat berbincang di sela-sela syuting sebuah acara televisi di Kawasam Pancoran, Selasa (22/9/2014).

Tidak main-main, tur panjang itu melibatkan 5 benua sekaligus, Amerika, Eropa, Afrika, Australia dan
Asia. Mengenai berapa negara yang terlibat, pihak NOAH belum bisa memutuskan secara pasti.
"Negaranya belum tahu pasti jumlahnya sama mana saja. Beberapa paling seperti, Amerika, Inggris, Belanda, Jerman, Qatar, Australia, Taiwan, Malaysia dan Singapura," bongkar Ariel lagi.

Meskipun masih banyak yang dirahasiakan, setidaknya kabar konser tur 5 benua itu sudah cukup mengembirakan bagi Sahabat NOAH--sebutan penggemarnya--di negara-negara yang ditergetkan.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit sukses terus buat noah

    BalasHapus