Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, September 8, 2014

Ini Racikan Parfum dari Ariel

6:08:00 PM

http://images.detik.com/content/2014/09/07/230/181108_arieldlm2.jpg
Jakarta - Setelah berhasil merilis bisnis sepatu, kini vokalis band NOAH mengeluarkan parfum pria 'Ariel Impulse' di Summarecon Mall Bekasi. Parfum dengan aroma sejenis citrus bernama bergamot ini ternyata hasil rancangannya sendiri.

"Awal konsep parfum ini aku dikasih wangi-wangian sampai 60 botol. Disuruh cari tahu mana wangi yang benar-benar Ariel banget. Lumayan bikin puyeng ciuminnya," ujarnya saat jumpa pers di Secret Recipe Summarecon Mall Bekasi, Minggu (7/9/2014).

Tak hanya wewangian saja yang dicarinya dengan khas Ariel, tapi ia juga memikirkan kemasan botol dan kardus yang cocok. Akhirnya, pria yang mempunyai nama lengkap Nazriel Irham ini memilih warna hitam.

"Aku bayangkan seperti seorang seniman yang mau bikin sesuatu. Sebagai bentuk impulsif dan gue nggak sembarangan milih bahan dan yang mau kerja sama," katanya.

Dalam membuat parfum prianya yang pertama ini, Ariel juga sempat meminta pendapat dari kawan satu band-nya NOAH dan kekasihnya Sophia Latjuba. "Dia ngedukung aku dari awal apalagi kerja sama dengan Sophie Paris."

Parfum buatannya ini terdiri dari tiga wangi. Pertama Bergamot yaitu citrus yang segar dan melambangkan energi dan kreativitas. Lalu cardamon dan wine menandakan kekayaan ide dan musik serta amber yang melambangkan ketenangan.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer