Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, September 8, 2014

Ariel Luncurkan Parfum Pria Terbaru

6:06:00 PM



http://images.detik.com/content/2014/09/07/230/arieldlm.jpg
Vokalis band NOAH Ariel bekerja sama dengan Sophie Paris meluncurkan parfum pria terbarunya 'Ariel Impulse'. Parfum maskulin dengan aroma hangat ini menjadi wewangian yang dihadirkan secara eksklusif dan mencerminkan kepribadian Ariel.

"Dalam berkarya saya suka banget kalau lagi ngerjain A tiba-tiba B. Impulsif banget dan suka bikin sesuatu yang out of box," katanya saat jumpa pers "Ariel Impulse Exclusive by Sophie Paris' di Summarecon Mall Bekasi Minggu (7/9/2014).

Ariel juga menjelaskan jika dirinya adalah orang yang paling setia sama parfum. Ia baru dua kali ganti wewangian.

"Parfum ini hal yang tidak terduga. Ketika stuck bikin lagu, saya buat parfum. Idenya sendiri dari setahun yang lalu tapi baru jadi proses kreatifnya tiga bulan yang lalu," ungkap Ariel.

Ariel Impulse mengandung struktur aroma dasar yang terdiri dari citrus bernama bergamot sebagai top note atau lapisan aroma yang langsung tercium. Di lapisan kedua terdapat cardamon dan wine yakni lapisan aroma yang semerbak sepuluh menit setelah parfum diaplikasikan.

Serta terakhir adalah wewangian musk dan amber yang mampu bertahan sepanjang hari. "Pilihan aroma atas, tengah dan dasar dipilih oleh Ariel sendiri. Dari proses pertama Ariel terlibat langsung," ujar Vice President Cosmetics Sophie Paris Ingga Gloriana.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer