Recents in Beach

'HERO' Lagu Kolaborasi NOAH dan Steve Lilywhite Siap Dirilis Hari Ini

Saat yang ditunggu-tunggu para Sahabat NOAH sebentar lagi akan tiba. Lagu kolaborasi NOAH dengan produser kenamaan, Steve Lilywhite bertajuk 'Hero' akan dirilis hari Ini.

Lewat siaran pers, Selasa (5/8/2014), Musica Studio's selaku label menaungi NOAH mengkonfrimasi kabar bahagia tersebut. Rencananya, 'Hero' akan dirilis secara serentak pukul 18.08 (WIB/WIT/WITA) di 170 radio di Indonesia.

Selanjutnya, 'Hero' akan dijual secara online melalui iTunes pada 7 Agustus mendatang. Para Sabahat NOAH dari penjuru Indonesia pun sudah bisa membeli lagu tersebut lewat iTunes.

Beberapa waktu lalu, grup band asal
Bandung itu sempat bercerita perihal
penggarapan lagu tersebut. Tak hanya itu, mereka juga berbagi pengalaman bagaimana bisa bekerja sama dengan produser sekelas Steve Lilywhite yang sempat menukangi beberapa album musisi dunia salah satunya The Rolling Stone.
"Steve membuat suasana jadi bersemangat. Pengalamannya membuat kita banyak mendapatkan hal baru. Dan dia juga sangat suka eksplorasi saat recording," ujar sang
gitaris, Uki beberapa waktu lalu.

Hero dipilih sebagai gacoan untuk album kedua NOAH bertajuk SECOND CHANCE. Di album ini, NOAH mencoba membuat sesuatu
yang berbeda, terutama pada bagian
produser. Jika biasanya menangani
sendiri,kali ini mereka meminta bantuan orang lain untuk mengawal kualitas produksi lagu.

Album ini sangat spesial bagi NOAH karena campur tangan produser handal Steve Lillywhite. Nama Steve Lillywhite bukan asing lagi di industri musik dunia. Dia adalah bidang dari album-album band
terkenal seperti U2, The Rolling Stones,.Jason Mraz dan banyak lagi.

Demi album ini NOAH pun sempat terbang ke Los Angeles guna menyelesaikan beberapa.take.
NOAH merasa cocok dengan kinerja Steve yang suka mengeksplorasi bebunyian saat proses rekaman. Bagi NOAH ini sangat membantu mereka untuk mencari ide baru.

Untuk album, rencananya NOAH akan merilis bulan September nanti. Seperti apa single Hero yang kabarnya akan bercita rasa internasional dan beda dari sound NOAH sebelumnya.

sepenggal liriknya :
So let me be your hero.. and cast away your sin above.. Let me be your hero.. and cast away the sin you own.. # HERObyNOAH

Catat ya tgl putar perdana serentak
#HERObyNOAH ya Sahabat..06-08-14 pkl 18:08 WIB/WITA/WIT di radio2 di kota kamu.Jangan sampe ketinggalan

Posting Komentar

0 Komentar