Recents in Beach

Berbahasa Inggris, NOAH Jajal Publik Internasional Lewat ' Hero'

Untuk pertama kalinya,NOAH merilis single berbahasa Inggris. Bukan tanpa alasan bagi Ariel dan kawan-kawan mengambil keputusan ini. Mereka berharap ada langkah maju pada karir NOAH.
"Karena lagu ini menggunakan bahasa internasional, maka diharapkan orang-orang yang menggunakan bahasa internasional juga turut mendengarkan dan bisa menyukai lagu ini," ungkap Ariel ketika diwawancarai  melalui email.

Pada lirik lagu ini, NOAH menceritakan tentang keinginan seseorang untuk menjadi pahlawan bagi sosok yang disayangi. Cukup
simple, namun memiliki makna yang sangat dalam.
"So let me be your hero And cast away your sin abovelet me be your hero and cast away the sin you own," bunyi penggalan lirik lagu tersebut.

Lalu, siapa sosok yang dianggap para personel NOAH sebagai pahlawan Jawaban dari masing-masing personel ternyata berbeda-beda.

Ariel mantap menyebut sahabat sebagai pahlawan, sedangkan David memilih keluarga.
"Sosok hero itu yang seperti keluarga. Karena keluarga itu akan selalu ada untuk kita susah dan senang," kata David.

Beda lagi dengan Reza. Menurut Sang Drummer, ibu adalah pahlawan bagi seluruh manusia. "Ibu. Karena ibu itu berjuang mengeluarkan kita ke dunia, membesarkan sampai kita jadi orang. Terlahirnya orang-orang besar, dan terlahirnya orang itu dari
ibu," tambah Reza.

Hero sekaligus jadi single perdana untuk album kedua NOAH yang rencananya rilis akhir tahun ini, SECOND CHANCE.

Posting Komentar

0 Komentar