Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, August 8, 2014

Curhat Panjang NOAH Tentang Album Baru, 'SECOND CHANCE'

7:02:00 AM

Sukses di album perdana tidak lantas membuat para personel NOAH
puas. Sebuah rilisan baru disiapkan oleh Ariel dan kawan-kawan. Dilihat dari persiapan mereka selama ini, jelas ini adalah album yang sangat spesial.
"Album ini menawarkan kualitas sound yang jauh lebih baik dibandingkan album-album
sebelumnya. Dan empat lagu baru yang ada di album ini warna musiknya berbeda dari lagu lainnya," jelas Ariel ketika diwawancarai lewat email , Rabu (6/8).

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya,album bertajuk SECOND CHANCE ini berisi komposisi-komposisi lama NOAH saat masih
bernama Peterpan yang sudah diaransemen ulang. Di luar itu, band pemilik single Separuh Aku ini juga menyiapkan empat gacoan baru
yang diproduseri oleh Steve.Lillywhite, maestro musik asal Inggris.

"Musik yang lebih dewasa. Masing-masing dari kami sudah jauh lebih dewasa dalam bermusik.Yang mainin drum, yang main gitar,
dan yang nyanyi sudah lebih dewasa dan ada David juga, jadi bisa didengarkan nanti perbedaannya," ungkap Ariel. "Masih dalam warna NOAH tapi lebih dewasa aja," tambah Reza.

Agar kualitas album ini makin maksimal, Uki pun rela terbang ke Los Angeles, Amerika pertengahan bulan Juli lalu. Menurut gitaris ini,sebenarnya seluruh alat di studio di sana.tak terlalu beda dengan yang ada di Indonesia.

Namun ada hal yang tidak mereka dapatkan di Tanah Air.
" Yang paling beda itu justru di teknisnya, cara kerjanya aja yang beda. Alat yang dipakainya sih sama aja, cuma mindset sama cara kerjanya aja yang beda. Seperti cara EQ, cara compress. Ya teknis sih," jelas Uki.

Album ini rencananya bakal dirilis pada akhir tahun ini. Sebagai langkah awal, NOAH merilis single perdananya, yakni Hero, Rabu (6/8)
serentak di radio-radio seluruh Indonesia.

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer