Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, June 17, 2014

Garap Album NOAH, Steve Pernah 24 Jam di Studio

7:08:00 PM

Beberapa bulan lagi salah satu band terbaik Indonesia, NOAH akan segera merilis album baru mereka yang super spesial. Pasalnya, album ini akan menampilkan konsep musik
yang beda dari sebelumnya dengan arahan produser hebat asal Inggris,Steve Lillywhite.

Kerjasama NOAH dan Steve Lillywhite tak.main-main. Para personel NOAH kini tengah.kebut pengerjaan album bersama Steve yang.pernah produseri band sekaliber The Rolling.Stones.

Dalam album baru ini NOAH.dipastikan akan menyajikan sesuatu yang beda dengan.arahan Steve.

Beberapa lagu mereka.nyatakan sudah sampai tahap finishing,
termasuk single Hero yang penulisan
liriknya turut dibantu Giring Nidji.
Sosok Steve di mata NOAH adalah orang yang memiliki visi bermusik yang baik. Ariel mengungkap bahwa selaku produser Steve.sangat profesional dan tak ragu untuk.memberikan sesuatu yang maksimal.
"Dia sangat profesional. Kadang bisa 24 jam di studio. Kalau memang sudah dianggap maksimal ya istirahat," tutur Ariel Jumat (13/6) kemarin.

Hal ini rasanya tak terlalu mengherankan. Produser sekelas Steve yang memiliki pengalaman segudang dalam menangani.berbagai musisi kelas dunia memang cenderung perfeksionis dalam bekerja.

Karenanya Ariel dan kawan-kawan pun.semakin bersemangat untuk segera merilis album baru mereka. Dengan polesan tangan emas dari Steve Lillywhite, NOAH siap.memberikan revolusi dalam tubuh industri musik tanah air.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer