Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, April 1, 2014

Kenangan Masa Kecil, Sumber Inspirasi Desain Sepatu Ariel NOAH

7:27:00 PM
Mengenang masa kecil memang menyenangkan.
Hal itulah yang dirasakan Ariel NOAH dan kemudian ia tuangkan
dalam bentuk produk sepatu yang ia produksi. Apa sih kenangan masa kecil Ariel?

Ternyata kenangan itu berupa sepatu warior.
Generasi 90'an pasti mengenal sepatu yang
satu ini, yang dulu dipakai oleh hampir semua
anak di Indonesia.

Ariel mengusung tema warior, namun dengan nuansa yang lebih baru.
"Jadi kita punya produk baru, sepatu warior.
Kalau inget sepatu zaman kita SD sekolah. Nih sepatunya," ujarnya saat ditemui saat
pembukaan toko keduanya di Malang, Minggu (23/3).

"Kita bikin peremajaan untuk warior. Kalau
dulu warior cuma hitam doang, sekarang kita
bikin warna-warni. Desainnya juga kita
perbarui, jahitannya juga," lanjutnya.

Meski mengeluarkan produk baru, namun Ariel mengaku kalau ia tidak banyak ikut campur
dalam urusan desain sepatu yang baru.
"Kalau desain ikut campurnya lebih ke
pengarahannya aja sih, kan sudah ada team
desainnya. Kasih masukan, gaya ininya,
depannya pengen agak lancip atau lebih
tumpul, atau gimana gitu. Kalau yang pertama
masih sempat (ikut desain), sekarang udah ga bisa, sibuk banget" pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer