Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, February 12, 2014

Ini Alasan Ariel "NOAH" Berkolaborasi dengan D'Masiv di Single "Esok Kan Bahagia"

12:48:00 PM
Pertama kali akan mengajak Ariel dan Giring
untuk kolaborasi di single terbarunya bertajuk
"Esok Kan Bahagia", Rian, vokalis d'Masiv,
sempat khawatir mantan kekasih Luna Maya
memiliki waktu.
"Gimana caranya nyatuin mereka karena
mereka jarang pulang juga yah. Alhamdulillah
bisa menyatukan mereka dalam video klip ini,"ungkap Rian, dalam konferensi pers di gedung RCTI, Senin (10/2) kemarin.

Penggarapan single ini dilakukan sangat
cepat, baik dari penciptaan lirik lagu maupun
take vokal. Itu karena lagu ini dipersembahkan untuk membangkitkan semangat para korban bencana.

Ariel sendiri mengaku sangat antusias
berkolaborasi dengan d'Masiv setelah
memahami pesan dari lirick lagu ini.
"Saya pas pertama kali dikasih tahu visinya
dan segala macam, saya pribadi sangat
senang. Menurut saya yang ditawarkan
kemarin itu pas banget karena saya juga
kepengin banget membantu," paparnya.

Sebagai musisi, cara yang bisa dilakukannya
untuk membantu adalah dengan
membangkitkan semangat lewat lagu.

"Ini sebuah proyek yang sebenarnya tidak
pernah direncanakan, tapi pas banyaknya
bencana di Indonesia ini tiba-tiba aku bikin lirik dan diperdengarkan ke Ibu Acin (Indrawati
Wijaya, Produser Eksekutif Musica Studio's).
Dan, muncul ide supaya lagu-lagu ini juga
dinyanyikan Kak Ariel (vokalis NOAH), Kak
Giring (vokalis Nidji), dan Momo 'Geisha'," jelas Rian mewakili Ariel, Giring, dan Momo dalam jumpa pers peluncuran single "Esok Kan
Bahagia", di Gedung Serbaguna RCTI, Kebon
Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/2/2014).

"Jadi, bukan hanya d'Masiv saja, tapi
mengajak orang yang super sibuk seperti Kak
Ariel dan Kak Giring," lanjutnya.

Untuk mencipta lagudengan lirik bertema
kemanusiaan ini, Rian cukup cepat
mengerjakannya. "Lagu ini jadi karena
terjadinya banyak bencana di Indonesia. Pas
ada bencana ini baru aku bikin liriknya.
Universal sih, untuk meyakinkan mereka
bahwa ada bahagia esok hari," jelas Rian.

Tapi, Rian tak bermaksud menggurui mereka
yang terkena kesulitan. "Lagu ini tidak
bermaksud menggurui, tapi mengajak orang
untuk ikut berpikir positif. Dari lirik lagunya
sudah jelas, selalu berpikir positif, percaya
Tuhan tidak pernah meninggalkan kita, dan
selalu berusaha untuk hidup lebih baik lagi,"
jabarnya.

Menurutnya pula, napas "Esok Kan Bahagia"
semakin kuat setelah Ariel, Giring, dan Momo
ikut menyumbang vokal mereka.
"Pas suara mereka direkam, lagu ini semakin
ada kekuatan dan aku sampai merinding
dengarnya," ujar Rian.

Rian berharap para penyuka musik Indonesia
bisa ikut menyumbang melalui unduh legal lagu tersebut di iTunes dan ring back tones (RBT).
"Hasil penjualan bersih 100 persen akan
disumbangkan untuk korban bencana.
Semakin banyak yang download legal semakin banyak yang kita sumbangkan," imbau Rian.

[MV] d'Masiv featuring Ariel, Giring, Momo - Esok Kan Bahagia (Official Video): http://youtu.be/MC3qZsxPefM?a via @YouTube

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer