Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, February 1, 2014

Ariel NOAH, Giring Nidji, Momo Geisha Sumbang Vokal pada Lagu d'Masiv

6:10:00 PM


Judul lagu belum ditentukan, namun liriknya bersifat motivasi. Jakarta - d’Masiv akan segera merilis album penuh keempat mereka. Bahkan melalui tulisan yang dimuat pada situs resmi band terungkap bahwa album belum bertajuk ini sudah mencapai tahap pengerjaan hingga lebih dari sembilan puluh persen.

Salah satu lagu yang akan tercantum di sana menampilkan tiga vokalis band yang, seperti d’Masiv, dinaungi oleh label rekaman Musica Studio’s, yaitu Ariel NOAH, Giring Nidji dan Momo Geisha.

Ada kesamaan pikiran antara pihak d’Masiv, Denny Chasmala selaku produser dan Musica Studio’s yang kompak memiliki ide bahwa lagu itu cocok bila memuat vokal dari bintang tamu. Setelah berunding, akhirnya keputusan jatuh kepada tiga vokalis tersebut.

Menurut pengakuan vokalis Rian Ekky Pradipta, judul lagu itu belum ditentukan—terdapat tiga pilihan—namun liriknya sendiri bersifat motivasi. “Belakangan, di Indonesia lagi ada banyak bencana, lagu ini bisa jadi motivasi bagi pendengar. Dulu kan sudah ‘Jangan Menyerah’, sekarang kami ingin berikan yang baru, yang berbeda,” terangnya.

Tidak tanggung-tanggung, d’Masiv berencana untuk menyisihkan lima puluh persen pendapatan dari pengunduhan lagu tersebut untuk disumbangkan.

Rian juga membeberkan bahwa album keempat d’Masiv memiliki kemungkinan untuk diedarkan lewat sebuah gerai makanan. Atas sebab itu, album baru mereka akan terdiri dari enam lagu baru dan enam lagu lama—lagu-lagu lama masih dalam tahap penyeleksian. Padahal, mereka telah menyiapkan sekitar dua belas lagu baru.

Walau begitu, Rian menjanjikan: “Lagu-lagu lama akan mastering ulang, karena sound pada album keempat ini sangat berbeda dibanding tiga album d’Masiv sebelumnya.”

Selain dalam format cakram padat dan digital, album keempat d’Masiv ini akan dirilis dalam medium piringan hitam sebanyak lima ratus kopi saja. Rian menargetkan album untuk dirilis pada Record Store Day, sebuah perayaan tahunan terhadap toko musik independen yang jatuh pada hari Sabtu pekan ketiga di bulan April.

via rollingstone

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer