Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, February 12, 2014

Ariel, Giring, dan Momo Tak Bisa Tolak Rian d'Masiv

12:56:00 PM
JAKARTA,  -- Tiga vokalis band ternama, Ariel "NOAH", Giring "Nidji", dan Momo "Geisha", tak bisa menolak ajakan rekan seprofesinya, Rian "d'Masiv", untuk menyanyikan bersama single "Esok Kan Bahagia". Asal tahu saja, hasil penjualan lagu itu secara digital melalui unduh legal dan ring back tones (RBT) akan disumbangkan kepada para korban bencana di Tanah Air.

"Setiap orang di dunia ini punya tugasnya masing-masing. Sebagai musisi kami bertugas untuk membuat orang bangkit lagi. Pas Rian menghubungi, saya bilang, 'Wah lagu ini bagus banget,' apalagi Rian ini salah satu pencipta lagu yang saya ingin berduet. Cobaan memang harus kita lewati dan semoga uangnya bisa dipakai untuk saudara-saudara kita," kata Giring dalam jumpa pers peluncuran single "Esok Kan Bahagia", di Jakarta, Senin (10/2/2014) malam.

"Kami di sini sebagai musisi dan manusia. Memang benar, musibah bisa terjadi. Tapi, manusia akan lebih kalau bisa saling membantu. Kami berharap hasilnya melimpah dan bisa membantu saudara-saudara kita," sambung Momo.

"Pas dikasih tahu visinya, saya senang sekali. Semua orang punya kepekaan terhadap musibah ini. Yang ditawarkan Rian merupakan salah satu jalan keluar. Dari kemarin memang mau membantu dan kebetulan Rian menawarkan proyek ini," tutur Ariel.

Respon ketiga vokalis tersebut membuat Rian lega. "Mereka tulus membantu d'Masiv untuk membantu saudara-saudara kita yang kena musibah," ucap Rian. "Membuat lagunya memang enggak pernah direncanain, benar-benar dari apa yang dilihat, dirasakan, ini benar-benar turun dari Atas. Dapat lagu ini seperti menemukan harta karun," ucapnya lagi.

 KOMPAS.com

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer