Recents in Beach

Kisah Lucu Wina Natalia di Awal Perkenalan Dengan David NOAH

Saat ini keyboardis NOAH,
David sedang menjalin hubungan dengan
seorang penyanyi solo Wina Natalia. Mereka
mengaku sudah serius untuk menjalani jenjang lebih tinggi yaitu sebuah pernikahan di tahun ini.

Seperti diketahui, David mulai menaruh simpati kepada Wina ketika ia mengikuti ajang
Indonesian Idol 2012. Namun, karena gagal di 20 besar,Wina pun menghilang. Tapi jodoh
tak kemana. David pun akhirnya bertemu
dengan Wina karena dikenalkan oleh
temannya.

Wina pun menyatakan hal yang sama
mengenai proses perkenalannya dengan
David. Dan ternyata ada kisah-kisah lucu di
awal hubungan mereka.
"Dikenalin teman. Awalnya bingung, karena
kan awalnya tahu David doang. Tapi temen
ngomong kalau itu personil NOAH. Akhirnya
googling siapa dia," kata Wina di kantor
redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta
Selatan (6/1).

Wina mengaku sangat jarang menonton berita-berita entertainment di televisi nasional.
Karena itulah dirinya kurang mengetahui
tentang sosok pria berkacamata itu.
"Aku emang jarang banget nonton berita
gosip. Aku sering di kamar aja. Tentunya
seneng sih, karena ternyata ada seseorang
yang memperhatikan saya," tuturnya.

"Apalagi saya mengagumi dia, sebagai musisi.Ternyata ada musisi yang menyukai warna
vokal saya. Dan pas ketemu ternyata ada
chemistry. Visi hidupnya sama. Nyambung aja
sih kalau ama dia," tandasnya.

kapanlagi.com

Posting Komentar

0 Komentar