Recents in Beach

Ada Sesuatu Dari Sheryl Sheinafia yang Disukai Ariel NOAH


Nama Sheryl Sheinafia sempat santer dikabarkan dekat dengan vokalis band Noah, Ariel. Kedekatan mereka memang benar adanya. Seperti apakah hubungan keduanya?

Ariel dan Sheryl tak cuma berada dalam satu
manajemen, Musica Studios, tapi mereka juga
saling bertukar ide untuk sebuah lagu. Sheryl mengaku pernah mendapatkan kejutan dari
Ariel saat sedang melakukan promo di sebuah radio swasta.
"Aku suka dikasih surprise sama om Ariel.
Waktu itu kejutan lagi promo di radio," tutur
Sheryl seperti dikutip Tribunnews.com dari
Tabloidnova.com Selasa (5/11/2013).

Kedekatan Ariel dan Sheryl tak cuma sampai
disitu. Kepada Sheryl, mantan kekasih Luna
Maya itu mengaku sempat naksir. Tapi, bukan pada Sheryl, melainkan sebuah gitar berlogo '05' yang sering menemani Sheryl kemanapun ia pergi.
"Iya, benar banget. Om Boril (panggilan Ariel)
pernah minta banget dipertemukan sama gitar aku. Aku kasih unjuk gitar kesayanganku
yang satu ini. Katanya pas buat ukuran badan dia dan buat lompat-lompat, jadinya suka. Dia juga suka sama suaranya," cerita Sheryl.

Sheryl yang mahir membuat lirik lagu dan
aransemen juga tak sungkan meminta
komentar dan masukan kepada 'kakak-kakak'seniornya di dunia musik, termasuk Ariel.
"Suka brainstorm sama mereka. Aku suka
email lagu ke om Ariel dan om Dave (David
'Noah') mereka dengerin dan komentar.
Bukan hanya Noah saja, aku juga dekat sama
kakak-kakak Nidji. Sama mas Andro dan
Randy juga suka ngomongin musik. Di Musica
itu sudah kayak saudara, keluarga, sangat
dekat," kata Sheryl senang.

tribunnews.com

Posting Komentar

0 Komentar