Recents in Beach

Fatin Shidqia Keliru Menilai Ariel Noah


Jakarta - Fatin Shidqia merasa senang bisa berduet dengan Ariel Noah. Fatin
menyebutkan, anggapannya selama ini
tentang Ariel ternyata salah.
"Dia kan cool gitu, jadi aku kira jutek. Tahunya pas kenal dia, enggak sungkan nanya sama
aku kunci nadanya di mana, terus nanya lagu
ini nyaman enggak. Dia baik," kata Fatin, saat ditemui usai acara ulang tahun MNC TV,
Jakarta, Ahad, 20 Oktober 2013.

Bisa satu panggung duet dengan Ariel
kesempatan istimewa buat Fatin. Di mata
Fatin, Ariel adalah sosok yang sangat
profesional. "Dia punya aura tersendiri.
Semua cewek kayaknya tergila-gila sama
dia," ujar juara pertama X Factor Indonesia ini usai berduet dengan Ariel. "Jadi, kalau buat
aku pertama kali ketemu juga beda, tapi dia
profesional,"

Fatin berkesempatan membawakan sebuah
lagu Noah dan berduet dengan Ariel. Saat
latihan, menurut Fatin, Ariel sangat
membimbing memilihkan lagu yang cocok buat mereka nyanyikan bersama.

Terlebih lagi, Ariel merupakan senior yang
berpengalaman di bidang musik. Fatin pun
banyak belajar dari orang yang dulunya hanya bisa ia tonton dari layar kaca saja.
"Aku anak baru banget, tapi udah duet
bareng sama yang sudah lama banget. Aku
tahu waktu masih kecil dan itu lagunya Ada
Apa Denganmu. Aku masih SD dan Ariel
pakai baju tanpa lengan, ketekan. Benar-
benar enggak berasa aku duet sama yang
aku lihat beberapa tahun lalu dan dia
menyenangkan," ujar Fatin tersenyum.

tempo.co

Posting Komentar

0 Komentar