Recents in Beach

David Noah : "Biar Aku Rasakan Sendiri"

JAKARTA, -- Kiprah David
"NOAH" sebagai pencipta lagu mulai
diperhitungkan. Setelah lagu karyanya,
"Separuh Aku", dibawakan oleh bandnya,
NOAH, dan mendulang popularitas, David
kini diminta membuat lagu untuk sejumlah
penyanyi lain.

Namun, ternyata, tak semua permintaan itu
ia penuhi. Biasanya David melihat dulu siapa
penyanyinya.
"Kalau aku buat lagu memang cerita dari
orang (lain). Tapi, kalau enggak ngeklik
(cocok), ya aku enggak mau," cerita David
kepada Tabloidnova.com.

Tak seperti pemusik kebanyakan yang
mendapat inspirasi mencipta lagu dari
pengalaman pribadi, David justru berbeda.
Pemilik nama lengkap David Kurnia Albert
Dorfel ini justru tak mau kehidupan
pribadinya dijadikan konsumsi publik lewat
lagu.
"Kalau pengalaman pribadi, biar aja aku
yang rasakan sendiri, mending disimpan.
Belum tentu yang aku rasakan menarik
untuk orang lain," tutur pria berusia 31
tahun ini.

KOMPAS.com tabloidnova.com

Posting Komentar

0 Komentar