Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, January 29, 2013

Band Noah Siap Gebrak 5 Kota

10:59:00 PM

Nama grup band Noah makin berkibar
kiprahnya di musik Indonesia. Terbukti, tak
lama lagi para pecinta Ariel Cs akan terobati
rindunya dengan penampilan 5 cowok ini di 5
kota.

Mulai 24 Februari mendatang, cowok-cowok
yang terdiri dari Ukie, Ariel, Lukman, David
dan Reza akan berkeliling ke 5 kota yaitu
Banjarmasin, Bandung, Surabaya, Medan, dan Jakarta dalam rangkaian tur mereka bersama salah satu provider.

"Ini bukan kerjasama pertama kali kita,
sebelumnya kita juga pernah. Seneng banget dipercaya dengan banyak program, salah
satunya tur 5 kota. Selain itu ada meet and
greet juga," ungkap Ariel yang diiyakan oleh
Ukie di Senayan City, Jakarta, Selasa
(29/1/2013).

Apakah Noah kejar 'setoran' setelah beberapa waktu lalu sempat tidak manggung? "Nggak
kejar setoran. Kita cuma mau lakuin apa yang
pernah kita lakuin. Ini kan nama baru, single
baru. Treatmentnya sama dengan waktu kita
terjun pertama kali ke dunia musik. Ada
beberapa tempat yang mungkin belum tahu
kita," tutup Ariel.

Source : liputan6.com

4 komentar:

  1. klo di jakarta daerh mana ac'ranya sahabt,,,,????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm ada info lebih. . Lanjutt. .

      Nanti klw ada info, nanti saya share. .

      Delete
  2. Replies
    1. Saya jg tdk tw. . Pasti?

      Tp kbr tersiar, dan menurut di twitter XL, karena akan mengadakan beberapa acara bareng NOAH,

      jd mungkin XL?

      Delete

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer