Recents in Beach

Ini Kata Ariel Noah tentang Kreativitas di Penjara

Ini Kata Ariel Noah tentang Kreativitas di Penjara

Nazriel Irham alias Ariel
Nazriel Irham alias Ariel
“Di dalam penjara, saya bisa membuat lagu Dara."
JAKARTA, – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) ataupun Rumah Tahanan (Rutan) bukanlah tempat yang menghalangi kreativitas seseorang di bidang kesenian. Pun, tempat tersebut sebenarnya tidak menghalangi kreativitas di bidang kerajinan tangan. Musisi terkemuka, Ariel, mengatakan hal itu di Jakarta hari ini.

Memberikan kesaksian dalam pembukaan Napi Craft 2012, Ariel mengatakan, ada satu syarat agar seseorang tidak kehilangan kreativitas di lembaga pemasyarakatan. “Yakni, seseorang harus terus punya semangat untuk menghadapi hari yang akan datang.”

Kata vokalis grup musik Noah itu, “Di dalam penjara, saya bisa membuat lagu Dara. Itu dengan bantuan teman-teman.”

Kata dia pula, “Ada pula lagu yang saya buat di dalam penjara. Kemudian, untuk penyelesaian akhir, dilakukan tatkala saya sudah keluar penjara.”

Setelah bersama Noah memainkan beberapa lagu, Ariel mengatakan: “Mudah-mudahan, pameran yang diadakan para narapidana  ini bisa memberikan hal yang positif bagi semua pihak. Saya pun minta maaf karena suara saya saat ini sedang sedikit serak.”

Pengamatan Jaringnews.com, tatkala Ariel dan Noah tampil, sejumlah karyawan di Gedung The East (di Mega Kuningan; tempat dilangsungkannya Napi Craft 2012) menyempatkan diri keluar dari kantor untuk menyaksikan pertunjukan itu. Ada pula sejumlah karyawan yang menyaksikan dari balkon lantai dua—Ariel dan Noah tampil di lantai satu.

Pun, sejumlah karyawati berebutan memotret Ariel dan Noah menggunakan kamera hand phone. Ataupun meminta berfoto bersama Ariel dan Noah.
 

Posting Komentar

0 Komentar