Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, November 4, 2012

Max 5: Ariel itu Punya Kharisma

8:19:00 PM
Max 5: Ariel itu Punya Kharisma

JAKARTA- Kembalinya Noah di industri
musik Indonesia, disambut gembira oleh
boyband Max 5. Bahkan mereka juga
mengaku menyaksikan konser The Greatest
Session of The History.
Saat menonton konser tersebut, Max 5
mengaku kagum melihat Ariel cs apalagi
mereka baru saja menggelar tur di 8 kota.
Namun Max 5 melihat, semangat dari para
personel Noah khususnya Ariel tetap terlihat
jelas.

“Nonton gue yang di MEIS Ancol itu kan. Ya
itu keren sih lightingnya terus Ariel-nya yang
jadi pion-nya banget. Semalem yang gue liat
Ariel excited banget dari hasil udah keliling 8
kota kan, akhirnya closing di Jakarta. Emang
sih Ariel punya kharisma sih,” ujar salah satu
personel Max 5 di Jakarta, Sabtu (3/11/2012)

Max 5 pun berharap bisa mengikuti jejak
Noah. Namun mereka tidak ingin berganti
nama seperti yang telah dilakukan oleh Ariel,
Lukman, Uki, Reza dan David.
“Berdoa sih Max 5 bisa mengikuti jejak kakak
Noah tapi enggak ganti nama. Mudah-
mudahan karya kita bisa diterima Indonesia,”
harap Max 5

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer