Recents in Beach

Fans Sedang Hamil 8 Bln, Tetap Nonton Konser Noah

"Dari Purwakarta, Hamil, Hanya untuk Ariel"

noahnews - Di antara ribuan penonton, terdapat satu Sahabat Noah yang meski hamil delapan bulan rela antri demi menyaksikan konser Noah di Mata Elang International
Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Jumat (2/11)
malam.

Perempuan hamil itu bernama Selly. Dia mengaku datang dari Purwakarta, Jawa Barat, hanya untuk melihat penampilan vokalis Noah, Ariel, secara langsung .

"Aku datang dari Purwakarta bersama suami
dan teman-teman," kata Selly kepada Ghiboo di MEIS Ancol.
"Sudah 8 bulan usia kehamilan aku, tidak
masalah kalau hamil masih bisa nonton Noah," sambung Selly.

Sebagai Sahabat Noah sejati, yang sedang
hamil tua, Selly datang menggunakan kaus
merah yang tidak lain kaus orisinil Noah.
Selly juga bicara kalau dia membeli kaus Noah di tempat merchandise yang tersedia di venue saat ini.

Konser Noah dimulai sekitar pukul 9 malam.
Selly datang sejak sore, dan dia rela menunggu pintu masuk dibuka, kesabarannya itu demi
menyaksikan Ariel.

"Aku suka Ariel, dan nanti nama anak aku yang akan lahir akan aku kasih nama Nazriel. Tapi belum tahu nama belakangnya," katanya.
Konser The Greatest Session of The History
berlangsung sukses, Ariel mampu menghibur
ribuan Sahabat Noah yang datang bukan hanya dari Jakarta saja.

Ariel, yang masih menjalani wajib lapor,
melantunkan 25 lagu, baik dari album lama
(Peterpan) maupun album baru seperti yang
sedang populer Separuh Aku.

Posting Komentar

0 Komentar