Recents in Beach

Kalau Pulang Kampung Ariel Ingin Menyamar

Kalau Pulang Kampung Ariel Ingin Menyamar

Kerumunan fans dan jurnalis saling berdesakan untuk mengabadikan sang vokalis band Noah, Nazriel Irham alias Ariel saat berada di Medan, Selasa (23/10/2012) dan Rabu (24/10/2012). Kondisi inilah membuat Ariel enggan pulang ke kota kelahirannya, Pangkalanbrandan, Langkat, Sumut.

Menurutnya, pulang kampung berarti bakal menyusahka
n sang nenek. Dia pun uru

ng menginjakkan kaku di kampung halamannya itu.

"Terakhir saya pulang ke Brandan sekitar tahun 2004. Sejak itu saya tak pernah lagi ke sana. Karena jadwal saya memang padat dan paling kasihan lihat nenek saya, karena rumahnya terus didatangi banyak orang," ujar Ariel, yang tampil mengenakan kacamata hitam dan jaket cokelat muda.

Ariel dan keluarganya telah lama menetap di Bandung. Bila rindu, ia memilih mengundang sang nenek ke kota kembang tersebut.

"Mungkin lain kali kalau saya ke Brandan harus menyamar, biar mereka enggak tahu saya datang," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar