Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, September 15, 2012

Info Lengkap Tentang Persiapan Konser Launching Album Noah:

9:32:00 PM
NOAH: "Jalani dan Lakukan Yang Terbaik!"

+Tempat dan Jadwal Konser 5 Negara Noah | "Seperti Seharusnya" Minggu 16 September 2012+

1.Melbourne (Australia) - 16 September 2012 11.30 Waktu Setempat n harga tiket Konser Noah Australia AUD35 (Rp350 ribu).
2.Hong Kong - 16 September 2012 10.20 Waktu Setempat, Harga tiket Konser Noah Singapura belum diketahui.
3.Kuala Lumpur, Malaysia - 16 September 2012 16.45 Waktu Sete
mpat harga VIP RM130 (Rp400 ribu) dan Bluezone RM55 (Rp170 ribu).
4.Singapura - 20.21 16 September 2012 Waktu Setempat Tiket dibagi dua kelas, yakni Standard Cat A SGD80 (Rp630 ribu), dan Standard Cat B SGD60 (Rp470 ribu).
*Konser Noah Di Jakarta - Born To Make History*
5.Konser Perdana Noah Jakarta (Indonesia) - Jam 23.00 waktu setempat.

*Setelah melewati serangkaian konser di empat negara tersebut, Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David NOAH akan mengakhirnya di Skeeno Hall, Gandaria City,

*NOAH Born To Make History merupakan nama dari tema konser perdana NOAH yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 September 2012 di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City Jakarta.

*Konser NOAH Born To Make History JAKARTA akan dimulai pada pukul 22.00 WIB. Dan di Jakarta rencananya NOAH band akan mendapat penghargaannya.

+BELI TIKET KONSER NOAH JAKARTA TERBARU+

Untuk Pembelian tiket konser NOAH, sobat Terlambat bisa pesan melalui situs RajaKarcis.com atapun menghubungi Berlian Entertainment.

Harga Tiket Konser NOAH BAND 16 September 2012
Untuk penggemar yang ingin menonton Konser Noah Band, Berlian menyediakan tiket untuk 2 kelas penonton.

1.Kelas festival dijual seharga Rp350.000.
2.Kelas tribun seharga Rp550.000.


+Selain konser 5 Negara tersebut, dibulan November nanti NOAH juga akan melakukan Konser penutupan pada 2 November. konser ini juga memiliki konsep yang unik. Menurut promotor Berlian Entertainment, tiap konser akan dikemas berbeda+

"Selain 5 negara, kita akan bikin treatment khusus. Kalau istilahnya film kan sekuel, ada season. Nah ini nanti konser pertama dan kedua akan beda, akan seperti itu," ujar Dino, wakil dari Berlian Entertainment.

+Lagu Yang Dibawakan Di Konser Noah 5 Negara+

Untuk lagu apa saja yang dibawakan NOAH band dalam Konser dan rilis album terbaru di 5 negara ini, Noah mengaku tidak hanya membawakan lagu baru yang ada di Album seperti seharusnya tetapi juga akan membawakan lagu-lagu hits lama Peterpa

"Biasanya kalau band kan setiap tahun akan keluarkan album, tahun depan juga. Nah saat itu pasti akan bawakan semua lagu di albumnya. Tapi karena banyak yang minta juga lagu-lagu lama kita, jadinya kita gantian aja lagu baru dan lagu lama. Di-combine aja," ujar Ariel di acara Semua Tentang NOAH.

"Masih ada kerinduan dengan lagu lama jadi ada beberapa lagu lama yang akan dibawakan," tambahnya lagi.

+D'Masiv Band Pembuka Konser Noah saat di Singapura+

Vokalis band d'Masiv, Rian membocorkan bahwa mereka akan menjadi band pembuka dalam konser NOAH di luar negeri. "Kita mau tur tanggal 16 September jadi opening NOAH di Singapura," kata Rian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam konser tersebut, d'Masiv rencananya membawakan delapan lagu. d'Masiv dan NOAH, ujar Rian, tidak akan berkolaborasi. "Kita opening saja, terus mereka manggung sendiri," katanya.

+Semoga Info Konser Terbaru Noah 5 Negara 24 Jam (Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapore, Jakarta) yang disiarkan secara Ekslusif di SCTV diatas bermanfaat ya buat para Sahabat Noah Indonesia. Jangan lupa Nonton Konsernya Noah dan juga kita tunggu CD album terbaru Noah yah

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer