Recents in Beach

Karya Tulisan Ariel Nazril Irham

#MAKA SAYA LEBIH BAIK DIAM

Jika saya bercerita sekarang,
Maka itu hanya akan membuat sebagian orang memaklumi saya,
Dan sebagian lagi akan tetap menyalahkan saya,
Tetapi itu juga akan membuat mereka memaklumi dunia yang seharusnya tidak dimaklumi,
Dan tidak ada yang menjamin apakah semua dapat memetik hal yang baik dari kemakluman itu,
Atau hanya akan mengikuti keburukannya,
MAKA SAYA LEBIH BAIK DIAM,

Jika saya bersuara sekarang,
Maka itu akan membuat saya terlihat lebih baik,
Dan beberapa lainnya lebih buruk sebenarya,
MAKA SAYA LEBIH BAIK DIAM,

Saya hanya akan berkata kepada tuhan,
berkata terhadap yang berhak .
dan diam kepada yang lainnya,
lalu biarkan seleksi tuhan pada hati setiap orang

#SAHABATKU KEKUATANKU
Seorang sahabat yg menetap
Saat semua terasa salah
adalah lebih indah
Dari deru pujian orang-orangan
Yang mendekat saat semua terasa benar
Adalah keindahan yang kau berikan temanku
Pengertian akan kekuranganku
Lebih manis dari pada legit pujian itu
 Sahabatku, Kekuatanku

-Ariel-


 "Tuhan tidak menjanjikan langit akan selalu biru,
tapi tuhan selalu memberikan pelangi di setiap badai" -Ariel-


"Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap di bandingkan melawan kesombongan diri sendiri" -Ariel-

 Ariel_
"Saya membaca kemajuan adalah prubahan & mereka yang tidak mampu merubah pikirannya sendiri tidak akan pernah bisa merubah apapun"

 Lalu menrurutmu kamu sudah mengetahui semuanya ? Semuanya ? Dan kamu mampu melihat ke dalam hatinya ? Lalu atas dasar dari pengetahuanmu itu kmu hendak menilainnya" -Ariel-"

Kau tahu seorang gila pun, membutuhkan orang gila lainnya, sehingga membuat dunianya menjadi waras & saya adalah orang gila yang kesepian" -Ariel-

 "Sangat di sayangkan apabila saya mnyukai nirvana,lalu saya tidak boleh menyukai radiohead,muse,dll.
Musik bukan agama atau partai politik" -Ariel-

 "Mereka brtanya bagaimana caranya kau begitu siap dengan semua ini, tidak ada yang pernah siap pada awalnya, semua ini dengan susah payah tersembunyi" -Ariel-

"Terkadang ketenangan malam,membawa kesedihan aku lebih memilih tidur seandainya bisa, kepalaku penuh aku ingin tidur tapi tidak bisa, aku hanya bisa tertidur" -Ariel-

"adalah omong kosong bila kita mengatakan hidup itu mudah, tapi kesusahan macam apa yang bisa membunuh hati yang selalu berbahagia" -Ariel-

"Kamu tau apa salah satu hal yg bisa membuat saya bahagia, yaitu apabila bangun pagi degan rencana di kepala" -Ariel-

"Sebutlah apapun nama tempat ini olehmu, bagiku disini tempatku bertemu dan berbicara pada diri sendiri" -Ariel-

Posting Komentar

1 Komentar