Recents in Beach

Reza Putuskan Hengkang dari NOAH

Kabar hengkangnya Reza dari grup band NOAH akhirnya menjadi kenyataan. Reza mengakui bahwa dirinya akan hengkang dari NOAH.

Hal tersebut disampaikan lewat infotainment 'Selebrita' Trans7 pada Jumat (19/12/2014). Reza menuturkan akan resmi hengkang pada 1 Januari 2015.
"Saya putusin di akhir Desember nanti terakhir. Dan, per 1 Januari udah nggak ada," ucap Reza.

Reza mengaku bukan keputusan mudah untuk bisa keluar dari NOAH. Tapi pada akhirnya keputusan untuk hengkang akhirnya dipilih.
"Saya selama dua tahun saya coba. Kayaknya untuk pribadi nggak bisa deh, saya harus memilih A atau
B. Kalau jalanin dua-duanya saya nyerah," ungkapnya.

Reza sendiri bergabung bersama NOAH sejak 2000 silam. Saat itu, NOAH masih bernama Peterpan dan
hingga di penghujung tahun ini Reza memutuskan hengkang.

Posting Komentar

0 Komentar