Recents in Beach

Fokus Dalami Agama Jadi Alasan Reza Keluar dari NOAH

Reza akhirnya angkat suara soal kabar hengkangnya dari grup band NOAH. Reza memastikan bahwa
dirinya akan keluar dari NOAH per 1 Januari 2015.

Reza sendiri menuturkan alasannya keluar dari NOAH. Ia mengaku ingin fokus dalam mendalami agama Islam.
"Kedepan hidup saya lebih ke agama. Kedepan seperti bagaimana, setelah Januari saya fokus ke saya dulu. Setelah itu Allah yang nentuin, semua jiwa dan dunia bergantung sama Allah," ucapnya kepada
infotainment 'Selebrita' Trans7 pada Jumat (19/12/2014).

Reza mengaku memang tak bisa fokus untuk membagi apakah ingin ngeband atau mendalami agama. Hingga akhirnya, keputusan besar diambil untuk keluar dari NOAH.
"Banyak yang masih bisa ngeband tapi saya nggak bisa ngebagi. Saya mau fokus satu nggak mau terpecah," jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar