Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, September 2, 2016

NOAH Siap Garap Album Baru

3:37:00 PM

          Grup band NOAH kini dalam proses penggarapan album terbarunya. Album ini digadang-gadang akan lebih fresh dari dua album NOAH sebelumnya, “NOAH : Awal Semula dan Second Chance”. Band yang digawangi oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) ini bahkan sudah menyiapkan beberapa amunisi lirik lagu untuk album teranyar mereka. NOAH belum dapat memastikan kapan album tersebut rilis.
"Persiapan album NOAH masih tahap awal banget karena masih ada beberapa lagu yang sudah dibikin dari dulu tapi belum kita masukan ke album (sebelumnya). Belum masukin ke album karena masih ada tanggung jawab lain, (album recycle). Album “Sings Legend” juga kita masih promo," ujar Uki
            Para personel band bergenre pop/rock alternatif ini ingin sound instrumen musik mereka tetap disukai oleh penikmat musik Tanah Air. Namun bukan berarti mereka ingin meramu sentuhan EDM pada lagu-lagu di album teranyar mereka. "Kita enggak bisa bilang EDM (Electronic Dance Musik) ya tapi soundnya mungkin kita harus tetap ikuti zaman lebih modern. Karena kalau EDM lebih berat ya," ujar Ariel
Sebelumnya, NOAH juga merilis album berisi lagu-lagu hits era 60 sampai 90an, Sings Legends. Pada album berisikan delapan lagu itu, NOAH sukses menghadirkan suasana baru pada setiap lagunya.

David Kurnia Albert mengungkapkan jika nantinya NOAH bisa saja meramu musik-musik seperti era 60 sampai 90an untuk album terbaru mereka. Namun NOAH untuk saat ini masih fokus penentuan konsep tema album yang diusung.
"Kemungkinan lagu-lagu baru semua. Belum sampai kesana sih (aransemen musik), lebih dulu mikirin temanya. Tapi enggak menutup kemungkinan," timpal David NOAH.
"Tema mungkin, jadi lagu ada beberapa kita tentuin mana yang akan masuk di album baru. Paling penting dari sebuah lagu mungkin tema dulu kali ya," timpal Ariel.

 Agar album ketiga band yang sebelumnya bernama Peterpan ini berbeda dari album-album sebelumnya, Ariel tak ingin tergesa-gesa mengkerucutkan tema bersama personel lain. 
"Tema sudah ada apa yang mau dibicarakan cuma masih sangat luas sih, itu yang masih dikumpulin," pungkasnya.

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer