Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, September 2, 2016

Lebih Dekat Dengan Fans, NOAH Bagikan Dokumentasi Perjalanan Band

3:29:00 PM

         Perlu trik-trik jitu untuk terus eksis di ketatnya industri musik Indonesia. Hal itu pula yang rupanya diingat betul oleh grup band yang bernaung di bawah label Musica Studio's, NOAH

Selain terus melahirkan karya-karya baru, band yang digawangi Ariel cs ini juga banyak membagikan kisah perjalanan mereka lewat website. Menurut sang gitaris, Uki, cara seperti ini merupakan langkah mereka untuk tetap dekat dengan fans.

"Sebenarnya pentingnya itu bukan buat kita ya. Kayaknya lebih penting ke fans yang selalu pengen tahu. Karena kalau kita lagi mention di Twitter mereka suka nanyain lagi apa sih, update dong, pengen lihat foto Ariel dong. Kita juga butuh maintain buat mereka. Ya walaupun kita cuma main akustikan terus di upload. Buat mereka tuh ada yang baru dan itu harus tetap dijaga sih," ujar Uki saat  ditemui di Istora Senayan, Jakarta pada (24/8).

Komentar Uki ini juga diamini langsung oleh sang frontman, Ariel. Yap, berbagi dokumentasi perjalanan secara tak langsung juga memberikan informasi kepada fans tentang update terbaru NOAH.

"(Fans) mereka senang informasi. Jadi kalau ditanya penting apa nggak sih ya penting. Kalau di (sosial media) masing-masing nggak terlalu penting. Karena kita band, kita harus nomor satunya band dulu," tambahnya.

Di sisi lain, tren berbagi kisah perjalanan sebenarnya sudah bukan menjadi hal baru akhir-akhir ini. Banyak band-band lain yang juga memakai cara yang dilakukan NOAH, sebut saja Endank Soekamti dengan Blog mereka.

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer