Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, May 20, 2016

Prilly Latuconsina Gugup Nyanyikan Lagu Milik NOAH

11:24:00 PM



Prilly Latuconsina bersama Sheryl Sheinafia dan tiga wanita lainnya yang tergabung dalam band Young Girls melantunkan lagu Ada Apa Denganmu milik NOAH. Pada bandnya itu, Prilly menjadi vokalis dan Sheryl vokalis sekaligus gitaris.


Teman dekat Aliando Syarief ini mengaku gugup karena harus melantunkan lagu band pop/rock yang cukup terkenal itu. Karena Prilly harus menunjukkan kemampuan olah vokalnya di depan fans NOAH pada konser bertajuk The Biggest Concert NOAH Sings Legends.

"Deg-degan banget nyanyi di konser NOAH kalau salah dikit kan ngerusak suasana banget. apalagi banyak fans NOAH. Sebisa mungkin tadi jangan sampai salah lirik," papar Prilly usai acara konser di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis 19 Mei 2016 malam.

Saking gugupnya, wanita berdarah Jawa dan Sunda ini harus beberapa kali menghafal bagian-bagian lagu dan lirik Ada Apa Denganmu. Bahkan beberapa menit sebelum naik panggung, Prilly masih menyempatkan diri untuk mendengarkan lagu yang terbilang hits itu.

"Saya itu deg-degan. Last minute masih membayangkan gimana ke depannya," tutur Prilly.

Hal itu juga dibenarkan oleh Sheryl Sheinafia. Karena pada lagu Ada Apa Denganmu, ia dan Prilly yang tergabung dalam Young Girls mengaransemen musiknya dengan sedikit balutan jazz. 

"Dia (Prilly) sebelum naik ke panggung nyetel lagu Ada Apa Denganmu dari handphone," timpal Sheryl.

Di sisi lain, Sheryl yang juga tampil dalam acara tersebut pun merasa bersyukur bisa tampil bersama band sekelas NOAH. Selain jadi salah satu inspirasi pertamanya bermain gitar, nuansa musik yang megah dalam konser ini berhasil membuatnya merasa puas.
"NOAH living legend punya karya luar biasa. Lagu Ada Apa Denganmulagu pertama gue bisa main gitar mainin beberapa chord doang tapi ini megah banget aransemennya. Ku Katakan Dengan Indah, tadi keren banget lihat kak Ariel dance," aku penyanyi sekaligus presenter muda ini.
Sepakat dengan Sheryl, sahabat dekat Aliando Syarief ini pun berkenalan dengan sosok Ariel cs lewat lagu Ada Apa Denganmu. Karena itu, tak ada hal yang lebih baik lagi selain bisa tampil dalam satu panggung bersama sang idola.

"Suka lagu Ada Apa Denganmu. Kalau ingat dulu masih SD nontonin kak Ariel sekarang bisa ngisi di konsernya dia makanya aku masih terus dengerin lagu NOAH berapa kali play," tandas Prilly.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer