Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, May 20, 2016

Lintas Generasi, NOAH dan Koes Plus Saling Bertukar Lagu

11:27:00 PM


The Biggest Concert NOAH 'Sings Legends' hadir penuh kejutan. Salah satu personel band legendaris era 60-an, Koes Ploes, Yon Koeswoyo turut hadir dalam konser bertabur bintang tersebut.
Yon Koeswoyo tampil membawakan lagu NOAH berjudul Tak Bisakah. Sebuah penampilan unik bagi Yon Koeswoyo dengan gitar di tangannya membawakan lagu yang dipopulerkan Peterpan saat itu.
Lagu 'Tak Bisakah' dinyanyikan secara upbeat oleh sang legend. Lantaran usia, beberapa lirik dari lagu tersebut pun sempat miss (terlupakan) saat Yon bernyanyi. Pun demikian, ratusan penonton turut memberikan semangat kepada Yon dan ikut bernyanyi bersama lagu yang sangat easy listening tersebut.
"Ya, kita enggak percaya sih. Itu mustahil bangat awalnya kita mikir lagu kita dibawakan sang legend. Mereka kan tahun 60 aja udah memiliki nama besar, orang punya pandangan ada karakter kuat dalam diri mereka. Ternyata mereka membawakan lagu kami, suatu kebanggan buat NOAH tentunya," kata Ariel di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).
Usai Yon Koeswoyo tampil membawakan lagu NOAH, giliran Ariel Cs tampil membawakan lagu Koes Ploes berjudul 'Andaikan Engkau Datang'. Tembang kenangan ini dibawakan dengan nuansa dan aransemen berbeda dari NOAH.
Lagu 'Andaikan Engkau Datang' juga menjadi salah satu lagu yang digarap NOAH untuk album 'Sings Legends' yang juga diluncurkan di acara tersebut. 

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer