Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, November 25, 2015

Capek Bekerja, Lukman NOAH Pilih Pulang ke Bandung

2:43:00 PM

Dari beberapa personel NOAH, saat ini yang memilih untuk tinggal di Bandung hanya Lukman sang gitaris. Meski saat bekerja bandnya lebih banyak mengurusinya di Jakarta, Lukman memilih untuk tetap pulang kampung daripada tinggal di Ibukota. Memang sang istri dan keluarganya pun tinggal di kota kembang tersebut.
"Yak, betul. Karena saya pengen punya kampung halaman. Jadi begitu capek-capek kerja, saya pulang ke Bandung, gitu. Buat saya itu sesuatu," ungkap Lukman saat berbincang di Taiwan.
Karir di dunia hiburan tidak abadi dan selalu bergeser dengan nama-nama yang lebih baru. Banyak selebriti Indonesia yang memilih menyiapkan diri dengan membangun bisnis. Namun Lukman belum tahu harus membangun apa meski ada keinginan untuk berbisnis.
"Sejauh ini sih belum ya bisnisnya. Pengen, tapi nggak kepikiran apa. Daripada raba-raba, mending yakinkan dulu apa," ungkapnya.
Jika banyak musisi cukup ambisius untuk mencanangkan goal mereka, Lukman ternyata tipe yang menyelesaikan tantangan satu persatu. Fokus gitaris ini adalah apa yang ada di depan matanya, daripada mencari hal yang terlalu muluk.
"Nggak sih, nggak sampai jauh muluk-muluk. Cuma selesein satu misi, misi berikutnya, misi berikutnya, dan misi berikutnya, gitu aja," tegasnya.
Bertahun-tahun membesarkan band yang cukup fenomenal, banyak karya yang disukai Lukman. Jika para pendengar biasanya menyukai lagu yang easy listening, favorit Lukman ternyata malah yang paling sulit ia mainkan.
"Apa ya? Hmm, saya lebih suka lagu Suara Pikiranku. Karena di situ banyak tantangan, ciyee tantangan (tertawa). Ya itu kan maininnya susah, ya itu sih," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer