Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, November 6, 2015

Ariel 'Noah' Sedih Kabut Asap Melanda Berbagai Daerah

6:44:00 PM

Sebagai musisi dengan segudang kesibukan yang dimiliki bersama grup bandnya, NOAH,  Ariel tetap mengisi waktu untuk mengetahui isu-isu yang tengah update di publik. Seperti salah satunya adalah permasalahan tentang kabut asap di Riau yang kini tengah menjadi perbincangan publik.



Pemilik nama lengkap Nazril Irham mengetahui tentang kabut asap yang hingga kini belum bisa teratasi dari pemberitaan yang beredar. "Tetap cari informasi juga, udah dengar dan baca juga tentang kabut asap juga. Prihatin juga dengan keadaan yang terjadi, tapi gua belum bisa kasih pendapat banyak mengenai hal itu," ujar Ariel di Hardrock Cafe, Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Lebih lanjut, pria kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, 16 September 1981 silam ini sempat melakukan penerbangan di mana kabut asap yang terjadi sudah melebar ke mana-mana. "Saya sempat terbang beberapa waktu lalu, kabut asapnya cukup mengganggu yah. Gua sendiri enggak tau jelas akar masalahnya apa, antara dibakar orang atau karena cuaca juga, jadi belum bisa komentar banyak. Tapi yang jelas memang harus segera diselesaikan, kan sangat mengganggu udara juga," tambahnya.
Dengan keadaan kabut asap yang terbilang sudah sangat darurat, Ariel mengatakan adanya pemerintah merupakan tanggungjawab untuk bisa menyelesaikan segala permasalahan seperti halnya kabut asap. Seperti diketahui,kabut asap yang terjadi memang dilakukan secara sengaja oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan hanya ingin mencari keuntungan semata.



"Terlepas dari faktanya itu kenapa, kalau dampaknya itu gak bagus semoga bisa cepat diselesaikan. Yang paling penting sekarang sih penanggulangannya yang betul aja jangan sampe salah, semoga pemerintah tau caranya," pungkas Ariel NOAH soal kabut asap yang menjadi momok saat ini.

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer