Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, August 23, 2015

Pesta Raya 2015 , Esplanade , Concert Hall, Singapore ( 15 Agustus 2015 )

8:22:00 PM

15 Agustus 2015, NOAH diberi kehormatan untuk tampil di Pesta Raya 2015, yang di adakan Esplanade Concert Hall, Singapura. Pesta Raya adalah acara tahunann yang diadakan dalam rangka memperingati hari jadi Singapura di bulan Agustus, dan lebih menekankan kepada budaya Melayu, bertukar kultur sesama bangsa - bangsa melayu, dan mengingatkan kita apa saja yang ada di suku Melayu. Persiapan tentu selalu matang, sebelum berangkat ke Singapura, NOAH menyediakan 2 hari untuk workshop di studio, menyusun setlist lagu yang akan dibawakan, dan konsep lainnya yang disiapkan sebagai kejutan.

Soundcheck berjalan mulus seperti seharusnya, jam 12.00 siang waktu setempat para personil berangkat dari Hotel menuju venue, yaitu Esplanade Concert Hall. Sesampainya disana NOAH melakukan interview eksklusif, dilanjut dengan soundcheck untuk persiapan show malamnya.

Pintu dibuka pukul 19.30 waktu setempat, semua crew yang bertugas sudah siap di posisi masing - masing, tidak lama setelah penonton masuk, lampu mulai dipadamkan pelan - pelan, dan lagu pertama mulai dimainkan. NOAH sangat tersanjung untuk tampil di Pesta Rara 2015 ini, karena mengingat mereka terakhir menggelar konser sendiri di Singapura itu sekitar tahun 2006 saat masih menggunakan nama Peterpan, hits mereka seperti Ada Apa Denganmu, Diatas Normal, Yang Terdalam, Mungkin Nanti, turut dibawakan. Tidak terasa, NOAH sudah harus membawakan lagu terakhir mereka, setelah selesai, NOAH meninggalkan panggung, tapi penonton tidak beranjak dari kusi tempat duduk mereka, malah berteriak "WE WANT MORE!" berulang kali.

NOAH Kembali masuk ke panggung dan memainkan lagu "Cobalah Mengerti" sebagai encore, dan ini adalah encore pertama kali NOAh sejak sekian lama. Terima kasih Singapura, khususnya para Sahabat yang memenuhi kursi barisan depan, kalia adalah energi NOAh untuk membuat karya lebih baik, dann untuk kembali ke Singapura nanti.

www.noah-site.com

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer