Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, August 4, 2015

HUT GG 57 , Sasana Krida Surya Kencana

1:02:00 PM

Kediri, 29 Juli 2015, Semua team NOAH berangkat ke Kediri, untuk menghadiri sekaligus tampil di HUT Gudang Garam yang ke 57. Bukan yang pertama kali untuk NOAH, tampil di Kediri, beberapa bulan yang lalu NOAH sempat tampil di Kediri bersama Gudang Garam juga, namun kali ini terasa spesial, karena memang NOAH khusus didatangkan untuk menghibur ribuan karyawan Gudang Garam, dan itu alasannya kenapa NOAH tampil 2 hari berturut - turut, tanggal 30 dan 31 Juli 2015.

Hari pertama sebelum tampil, NOAH dijemput untuk melakukan visit ke pabrik Gudang Garam, bersama para rombongan lain. Ini adalah kesempatan yang sangat langka, mengingat area pabrik Gudang Garam adalah area tertutup, dan hanya mereka yang berkepentingan saja yang boleh masuk ke area itu, dengan waktu yang sangat terbatas. Dilanjut dengan press.conf untuk kegiatan NOAH selamat HUT GG ke - 57 berlangsung.

Hari Pertama, NOAH tampil tepat pukul 20:30 waktu setempat, setlist 14 lagu yang disiapkan terpaksa dipotong karena kondisi Ariel yang sebenarnya tidak memungkinkan untuk tampil, terserang flu berat bukan lah perkara mudah untuk seorang vocalist tetap tampil prima diatas panggung, ditambah Uki yang berhalangan hadir. Tapi show harus tetap berjalan mulai dari opening, sesi akustik, sampai lagu terakhir dikemas secara apik dengan penari latar bernuansa wayang. Hari pertama selesai, hari ke dua menunggu.

Di hari kedua, kondisi kesehatan Ariel semakin menurun, ditambah batuk yang tidak tertahankan diatas panggung, dan kembali setlist harus dipotong. Tamu atau undangan yang datang juga lebih banyak dari hari pertama, mereka menonton dan menikmati acara sampai lagu terkahir selesai dinyanyikan.

Suatu kehormatan NOAH bisa hadir dan tampil di HUT GG ke - 57 ini, yang juga sudah membawa NOAH menjalankan tour ke lebih dari 100 kota di Indonesia. Semoga tahun depan, kalau diberi umur panjang, NOAH bisa kembali mengunjungi kota Kediri, dan kota - kota lainnya di Indonesia.

www.noah-site.com

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer