Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, July 11, 2015

Tak Ikut Peta Bisnis, NOAH Enggan Rilis Album Religi?

9:23:00 PM

Seperti bulan Ramadan pada tahun-tahun sebelumnya, banyak musisi yang membuat album ataupun sekedar single religi. Namun tentu saja, tak semua musisi tertarik untuk ikut berkompetisi di bulan suci. Seperti NOAH misalnya, mereka tidak lantas ikut-ikutan merilis materi dengan atmosfer religi seperti yang lain.

Saat ditemui di pembuatan video klip Suara Pikiranku, Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015), Mereka pun mengungkapkan alasan, mengapa tak merilis single religi tahun ini.
"Itu pilihan, cuma kita nggak terlalu ngikutin peta bisnis. Kayak pertama kali musik kita muncul nggak ikutin peta bisnis," ujar Ariel menjelaskan.
"Kita punya pikiran lagu religius dari kita nggak dikemas secara religi, hanya kedalaman arti tetap religi. Buat bikin lagu religi lebih penting isinya, bukan momen," tuturnya kemudian.

Di antara semua personel NOAH , hanya David yang tidak puasa. Lalu bagaimana pendapat Ariel soal David? "Kita kasihan sama dia. Kita bebasin saja dia mau makan kapan pun," ujarnya.
David juga mengungkapkan pendapatnya. "Ini kan bukan pertama. Kita berlangsung natural saja," kata David kemudian. Namun ketika ditanya apakah ia ikut sahur, David mengatakan bahwa pada jam-jam tersebut, ia masih di rumah.

Namun menurut Lukman , meski tidak berpuasa, David menghormati teman-temannya yang sedang menunaikan ibadah puasa. "Dia menghormati. Ketika mau bakar rokok, 'oh iya puasa ya'," tandasnya.

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer