Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, July 11, 2015

Syuting Video Klip Suara Pikiranku

9:21:00 PM

NOAH baru saja menggarap video klip keempat mereka Rabu, 8 Juli 2015 lalu. Video klip kali ini disutradarai oleh seorang sutradara kenamaan Indonesia, Dimas Djayadiningrat.

NOAH menyerahkan konsep video klip dari lagu Suara Pikiranku kepada sutradaranya. Sependapat dengan keinginan NOAH untuk tidak mendapat porsi terlalu besar di video klip tersebut, Dimas Jay membuat sebuah konsep cerita yang terkesan misterius, gelap, dan penuh dengan metafora.

Adipati Dolken dan Mentari menjadi pemeran utama dalam video klip ini. Cerita dalam video klip ini juga menghadirkan 2 alter ego dari pemeran utama yang diperankan seorang boxer bernama Adiyoso dan Retno Tan, seorang dancer.

Selain para pemeran utama ini, beberapa pemeran lain juga terlibat dalam pembuatan video klip Suara Pikiranku. Syuting video klip ini mengambil lokasi di sebuah gudang kosong di daerah Narogong Bekasi. Pencahayaan yang dibuat minim, kepulan debu, dan asap menimbulkan kesan misterius pada gambar-gambar yang disyut sejak Rabu pagi hingga Kamis dinihari.

Setelah acara berbuka selesai, barulah tiba giliran personil NOAH untuk berakting. Melihat suasana pengambilannya seolah NOAH sedang melakukan perform lagu Suara Pikiranku di sebuah panggung.

www.noah-site.com

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer