Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, April 29, 2015

The Making Of Menunggumu Music Video NOAH

11:08:00 AM

Sabtu 25 April 2015, NOAH melakukan pengambilan gambar untuk Video Klip Menunggumu yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2015 mendatang. Tak seperti video klip sebelumnya, video klip ini mempergunakan setting di luar ruangan. Lokasi yang dipilih untuk pengambilan gambarnya adalah di daerah Cikarang Pusat, Bekasi.

Di video klip yang disutradari oleh Sakti Marendra, tidak seperti biasanya Ariel tidak menjadi salah satu pemeran. Peran utama diserahkan pada 2 orang model, Daniel Hawes dan Salvita de Corte. Dan dan Salvita akan berperan sebagai sepasang kekasih dalam video klip ini. Selain Dan dan Salvita, banyak pemeran pembantu lain yang terlibat dalam pembuatan video klip ini termasuk diantaranya 2 orang pelanggan Tansvision yang terpilih untuk ikut berperan.
“Waktu lihat konsep yang diajukan Sakti, kami setuju, dan tidak menambahkan apa-apa,” demikian ucap Ariel,” jadi kita nurut arahan sutradara aja.”

Visualisasi lagu ‘Menunggumu’ ini tidak secara gamblang menceritakan lirik dalam lagu. Kesan menunggu dalam lagu ini digambarkan secara abstrak dan surreal.
Akan seperti apa video klip ‘Menunggumu’ ini nantinya, kita tunggu saja rilisnya.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer