Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, March 17, 2015

NOAH Akan Tour ke Amerika, Apa Pesan dari Reza?

3:14:00 PM

Mendekati jadwal tour mereka ke Amerika, NOAH masih belum menemukan sosok yang tepat untuk mengisi kosongnya posisi drummer yang ditinggalkan Reza pada awal tahun ini. Tingginya jam
terbang dan kecocokan dengan para personel pun diakui Uki masih menjadi hal yang dicari NOAH .
"Kita masih audisi. Memang butuh waktu biar ngunci banget. Kita butuh waktu lama. Untuk cari personel baru, kita nggak cuma
butuh permainannya saja, tapi idenya juga. Ya kayak orang pacaran saja," ungkap Uki saat preskon NOAH: US Tour 2015 di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/3).

Walau kini NOAH tengah bersiap menjalani tour di Amerika dengan drummer additional, Ariel mengungkapkan kalau Reza sama sekali tidak memberikan pesan apapun pada mereka dan cuma berkata hati-hati. Namun, Ariel kembali menambahkan kalau ucapan Reza itu wajar mengingat hubungan sang drummer dan para personel NOAH sangat dekat.
"Dia (Reza ) nggak ada pesan, nggak ada komentar. Dia juga bukan kasih selamat karena rasanya terlalu resmi ya. Lagian kan kita dekat banget, dia cuma bilang hati-hati," timpal Ariel .

Memang, tujuan NOAH melakukan tour ke Amerika ini karena mereka ingin mencoba membawa musik Indonesia ke level yang lebih tinggi. Hanya saja waktu yang dimiliki para personel dan drummer additional mereka untuk melakukan persiapan pun terbilang sangat singkat.

Walau cuma mendapat pesan hati-hati dari drummer lama mereka, bukan berarti Ariel cs lantas melupakan Reza . Ya, para personel NOAH pun mengakui kalau mereka masih tetap berkomunikasi dengan Reza . "Iya, kita masih tetap komunikasi dengan Reza sampai sejauh ini," tutup Ariel.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer