Recents in Beach

Spesial Valentine, Transvision Gelar Romantic Dinner Bersama NOAH

Bulan Februari dianggap banyak orang sebagai bulan cinta. Apalagi tanggal 14 di bulan kedua itu yang bagi kebanyakan orang disebut hari Valentine.

Tahun ini, hari Valentine tepat jatuh di hari Sabtu, minggu depan. Mereka yang merayakan mungkin saja sudah mulai menyiapkan berbagai hal romantis untuk diberikan kepada orang tercinta, seperti kartu ucapan, bunga dan
biasanya cokelat.

Tapi bagi yang tidak sempat bersiap, jangan sampai hari Valentine tahun ini tanpa kesan.
Transvision bersama band NOAH siap memberikan malam paling romantis di hari kasih sayang tersebut.

Adalah 'Valentine Dinner with NOAH' program spesial Transvision untuk merayakan hari Valentine nanti. Bersama pasangan, mereka yang beruntung akan diiringi lagu-lagu romantis oleh Ariel, Uki, Lukman dan David sepanjang malam.
"Pelanggan Transvision yang beruntung bisa makan malam romantis sama NOAH tanggal 12
Februari besok di Jakarta. Untuk jumlah orangnya sendiri belum pasti, yang jelas mereka diperbolehkan membawa pasangan masing- masing," jelas Direktur Marketing & Sales Transvision, Brando Tengdom, saat jumpa pers di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan,Rabu (4/2/2015).

Bagaimana caranya? Pertama-tama yang harus dilakukan adalah berlangganan Transvision terlebih dahulu. Setelah itu buka situs resminya di www.transvision.co.id lalu ikut petunjuk berikutnya. Jangan lupa, follow akun media sosial Transvision di Facebook dan Twitter, serta unduh aplikasi smartphone di Android maupun iOS.

Posting Komentar

0 Komentar